Saturday

cerita bahasa indonesia



MALUNYA AKU

Kamis,28 Oktober adalah hari yang sangat dinanti semua anak Spensata kelas IX kini telah tiba. Pagi-pagi sekali halaman sekolah SMPN 1 Talun sudah di penuhi oleh siswa yang akan melaksanakan studi wisata ke pulau Dewata Bali.

    Pada pukul 05.30 pagi 5 bus pariwisata mengantarkan kami. Setelah sampai di pasir putih rombongan berhenti untuk beristirahat sejenak sambil makan siang dan sholat dhuhur bersama.Setelah itu rombongan kembali melanjutkan perjalanan menuju pelabuhan Ketapang-Gilimanuk untuk menyeberangi selat bali .Setelah 1 jam lamanya rombongan dari Spensata melabuh di pelabuhan Gilimanuk Bali dan perjalanan trus di lanjutkan menuju rumah makan untuk mengisi perut yang lumayan lapar dan akhirnya perjalanan hari itu berhenti di hotel Made Bali untuk beristirahat setelah seharian rombongan menikmati perjalanan yang amat sangat jauh sekali

    Pagi Harinya Saya mengalami peristiwa yang membuat saya malu karena pagi-pagi sekali sekitar pukul 04.25 Warurus teman sekamar saya membangunkan
   “Put…Putri,.!! Bangun sudah pagi” katanya
(tapi Aku malah mengambil slimut yang yang berada di bawah kaki saya dan menutupi seluruh badan saya dengan slimut tersebut ) lalu berkata
   “ah..bentar dulu aku masih ngantuk semalam aku tidur larut malam“
   “no komen” balasnya
(tapi aku tidak bangun juga, akhirnya Warurus merasa kesal dengan tingkahku. Dengan tidak sengaja Warurus mengerjai saya dia membuka slimut yang saya pakai dan memercikkan air ke wajah saya) dan berkata
    “kebakaran….kebakaran.” ( seketika aku kaget dan ikut berteriak )
    “ kebakaran…kebakaran…kebakaran” Plus disertai tingkah yang aneh

    Melihat kejadian itu Vira & Siti yang juga teman sekamar saya tertawa terbahak-bahak dan berkata
     “Putri..Putri.” serantak (dan akhirnya aku terbangun dari tidur ku)
Nah pada saat itu aku sangat merasa malu.



0 comments:

 
Powered by Blogger