Tuesday

TIP usaha kecil di Mal



Dengan semakin banyaknya dibangun mal mal di daerah perkotaan, memberi kita suatu peluang usaha yang cukup menjajikan untuk dijalankan. banyak mal mal yang memang memudahkan para penjual untuk mejual produk mereka, dari mulai produk parfum, minuman , accesoris komputer dan lain lain.

Apabila kita mempunyai suatu produk yang bisa di jual, tidak ada salahnya kita coba berjualan di mal. hal ini pastinya menguntungkan dari segi promosi sebab di mal kan pastinya mempunyai jumlah pengunjung yang lumanyan banyak, kita tidak perlu ke sana kemari mempromosikan produk kita, cukup dengan berjualan di mal kiat akan mampu mempromosikan produk kita, ataupun secara tidak langsung para pengunjung pastinya melihat produk kita tinggal bagaiman kita mapu menarik pembeli untuk dapat membeli produk kita.untuk mendapatkan tempat berjualan di mal aq kasih tip nichh
  1. Pertama tentu saja sediakan fotocopy identitas diri seperti KTP ataupun katu identitas lainya yang pastinya kita punya....
  2. datangi custumer servis mal yang ingin kita tempati dan isi serta tandatangani formulir yang telahisediakan pihak mal tersebut.
  3. untuk usaha jenis refill, biasanya akan disediakan range ruang usaha yang lebih luas.
  4. dan tentu saja membayar sewa tempat kita yang biaya sewanya sekitar 1- 2 juta perbulan.
Dengan membuka usaha di mal walaupun harus mengeluarkan bianya yang lebih tinggi, kita mendapatkan beberapa keuntungan yang antara lain sebagai sarana promosi yang sekaligus sebagai tempay menjual produk langsung ke user yang tentu saja memberikan kita laba.

Untuk tip nya sementara cukup disini, ikuti tip tip selanjunya
Untuk komentar para pakar dunia usaha serta sobat tercinta sangat kami perlukan...



1 comments:

secangkir teh dan sekerat roti said...

hoho... kelihatannya menguntungkan....
BEP brapa nih ?

 
Powered by Blogger