Friday

CONTOH SURAT LAMARAN





Surat Lamaran Kerja Marketing
                                                                                          Malang, 04 desember 2010

Kepada Yth.
bpk/ibu kepala Personalia
PT. ........
Jl. ........
Jawa Timur (kode pos)

Dengan hormat,

Bersama surat ini saya mengajukan diri untuk bergabung dengan perusahaan Bapak dan ikut andil sesuai dengan bakat dan kemampuan saya di bidang marketing. Pengalaman saya dalam bidang marketing menurut saya akan sangat membantu kelancaran tugas saya di perusahaan.

Saat ini saya telah menyelesaikan studi Sarjana Ekonomi mengambil jurusan ..... di Universitas ........ dengan IPK ... Sebagai informasi tambahan, saya mampu berbahasa Inggris dalam hubungan bisnis secara aktif maupun pasif.

Besar harapan saya untuk mendapatkan kesempatan bertatap muka dan wawancara dengan Bapak untuk kemungkinan bagi saya berkontribusi di PT. .... Atas perhatian dan perkenan Bapak saya ucapkan terima kasih.

Hormat saya,


...........





Surat Lamaran Kerja CPNS Guru

Malang, 09 november 2010


K e p a d a
Yth. ....
bapak Bupati .....
jln....................
Malang

1. Yang bertanda tangan di bawah ini :

a. N a m a :
b. Tempat, tanggal lahir :
c. Jenis Kelamin :
d. Agama :
e. Pendidikan terakhir :
f. Pekerjaan :
g. Alamat :

Dengan ini mengajukan lamaran untuk mengikuti seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil pada Pemerintah Kabupaten ....dalam jabatan ...……

2. Sebagai bahan pertimbangan, bersama ini saya lampirkan :

a. Foto Copy Surat Tanda Tamat Belajar / Ijazah yang disahkan oleh Pejabat yang
berwenang sebanyak 1 lembar ;
b. Transkrip nilai yang disahkan oleh Pejabat yang berwenang sebanyak 1 lembar ;
c. Foto copy Akta mengajar/Sertifikat profesi yang disahkan oleh Pejabat yang
berwenang sebanyak 1 lembar;
d. Pas foto ukuran 3 x 4 cm sebanyak 2 lembar, dibaliknya ditulis nama dan tanggal lahir.

3. Demikian lamaran ini saya buat untuk menjadi bahan pertimbangan sebagaimana mestinya.

Hormat saya,

                        materai 6000
.....................









0 comments:

 
Powered by Blogger