Saturday

DOWNLOAD VIDEO BACKYARDIGANS GRATIS




The Backyardigans adalah film animasi Amerika-Kanada yang diciptakan oleh Janice Burgess. Film itu menampilkan 5 teman binatang yang membayangkan halaman belakang mereka menjadi tempat petualangan. Film itu adalah co-produksi dari Treehouse TV dan studio animasi kanada Nelvana. Pertama kali ditayangkan tanggal 22 november 2004, sebenarnya disutradarai oleh Robert Scull. di tengah-tengah season 1, Dave Palmer mulai menyutradarai, dan dia menyutradarai semua episode sejak itu. Film itu disiarkan di CBS dari bulan Oktober 2004 sampai September 2006. musik untuk film ini ditulis oleh Evan Lurie dari The Lounge Lizards dan Douglas Wieselman. karakternya dibuat oleh pengarang dan ilustrator buku anak-anak, Dan Yaccarino.

The Backyardigans adalah film animasi musikal untuk anak-anak berusia 2-5 tahun. Dalam tiap episode, 5 teman-Pablo, Tyrone, Uniqua, Tasha dan Austin-dengan imajinasi mereka untuk mengubah halaman belakang mereka menjadi dunia yang benar-benar berbeda, dan disana mereka melalui berbagai jenis petualangan. Jangka waktu episode bisa berlangsung selama beberapa jam hingga lebih dari satu hari, tapi dalam kenyataan, cerita selalu berakhir ketika seorang tokoh mengundang yang lainnya untuk makan camilan. Latar belakang imajinatif kemudian berubah menjadi halaman belakang,dan semua karakter berlari ke rumah orang yang menawarkan camilan dan memasukinya. Setelah satu detik, satu atau lebih karakter membuka pintu, mengatakan slogan spesifik dari episode itu dan kemudian menutup pintu, mengakhiri episode. Setiap episode menggunakan satu atau lebih genre musik (seperti big band, reggae, motown, disco, calypso dan ska) dan empat lagu baru, setidaknya dengan satu re-aransemen dari lagu terkenal atau lagu tradisional. Contoh, saat pablo, tyrone dan uniqua berpura-pura menjadi agen rahasia dan hendak melewati tembakan laser dari sebuah pintu, mereka menyanyikan "laser limbo tango" yang dinyanyikan dengan nada lagu Chubby Checker yang populer, "limbo rock".

Untuk yang pengen nonton video  the backyardigans atau sekedar koleksi ini ada link download nya untuk backyadigans seri "escape from fairtale village"

    * BACYARDIGANS ESCAPE FROM FAITALE VILLAGE PART 1

    * BACYARDIGANS ESCAPE FROM FAITALE VILLAGE PART 2

    * BACYARDIGANS ESCAPE FROM FAITALE VILLAGE PART 3

    * BACYARDIGANS ESCAPE FROM FAITALE VILLAGE PART 4

    * BACYARDIGANS ESCAPE FROM FAITALE VILLAGE PART 5


 setelah semua file diatas selesai di download, kemudian  kumpulkan dalam satu folder baru lalu gabung dengan sofware HJsplit. abis itu silangkan nonton dengan video player yang support avi.

klo ada yang belum punya HJSPLIT silahkan download DISINI


sumber : wikipidia



0 comments:

 
Powered by Blogger