Saturday

KEMENANGAN



Aku dan heri teman sekelas saat Sekolah Dasar, walaupun sekelas, tapi kadang kadang ada kata kata yang tidak mengenakan. Tapi , itu tidak membuat pertemanan kita jadi berantakan. Di saat olahraga, kami berdua selalu di sukai guru olah raga, pak dadang. Karena aku dan heri selalu diikutkan  lomba dalam hal atletik. Disaat kami berdua sedang olahraga, ada guru guru di pinggir lapangan yang memanggil guru olahragaku, dan saat itu kami berdua di panggil dan pak guru memberitahukan kalau aku dan heri diikutkan lomba lari. Aku dan heri sangat senang.

Pada hari selanjutnya aku dan heri berlatih giat. Pada akhirnya lomba yang akan dimulai 1 hari lagi itu, membuat denyut jantung aku dan heri berdebar debar. Dan besoknya hari perlombaan yang kita tunggu tunggu akhirnya dimulai juga.

Sebelum berangkat untuk bertanding, aku berpantun pada ibuku dan minta do’anya agar aku bisa menang.aku dan heri diantar kelapangan dengan motor oleh guru olahragaku. Disaat perjalanan, aku dan guru ku berbincang bincang
“Pasti perlombaan nya seru !” Tanya aku
“Ya pasti seru, dan kamu harus memenangkan pertandingan itu” jawab pak dadang
“Ya, saya usahakan bisa menang dan membawa nama baik sekolahan” kata aku
“Ya , moga moga. Saya hanya memberi support saja” jawab pak dadang

Setibanya di lapangan, banyak peserta ikut lomba, itu membuat aku lebih semangat, saat perlombaan di mulai, peluit berbunyi langsung lari secepat mungkin, di pertengahan aku menyusul empat orang lawan aku. Sampai finis. Dan akhirnya aku menang menjadi juara ke dua.aku sangat senang dan tidak terlupakan aku bersyukur kepada tuhan atas kemenangan ini.



0 comments:

 
Powered by Blogger